Lompat ke isi utama
Berita
Sosialisasi Pengawasan Partisipatif pada Pemilu Serentak Tahun 2024
humas
Bawaslu sebagai lembaga yang mempunyai mandat untuk mengawasi proses Pemilu membutuhkan dukungan banyak pihak dalam aktifitas pengawasan. Salah satunya adalah dengan mengajak segenap kelompok masyarakat untuk terlibat dalam partisipasi pengawasan setiap tahapannya.
Rapat Evaluasi Pengawasan Pengawasan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan  pada Pemilu Serentak Tahun 2024
humas
Bawaslu Kabupaten Pandeglang melakukan kegiatan  Rapat Evaluasi Pengawasan Tahapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan  pada Pemilu Serentak Tahun 2024 .
Rapat Koordinasi Pengawasan Verifikasi Administrasi Tahapan Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang
humas
Tujuan dari kegiatan Pengawasan Verifikasi Administrasi Tahapan Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Momoslot yaitu:
Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Panwaslu Kecamatan dan Sekretariat
humas
Ketua Bawaslu Kabupaten Pandeglang Ade Mulyadi mengatakan dari hasil evaluasi pengawasan penataan dapil dan alokasi kursi DPRD terdapat beberapa catatan yang berkaitan dengan regulasi.
Evaluasi Pengawasan Penetapan Jumlah Kursi dan Penetapan Daerah Pemilihan
humas
Dalam rangka Penyempurnaan tata cara Penataan Daerah (Dapil) Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang agar lebih transparan dan akuntabel maka Bawaslu kabupaten pandeglang melaksanakan Kegiatan Rapat Evaluasi Pengawasan Penyusunan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi pada Pemilu tahun 2024.